Sutiaji Ajak Warga Malang Dukung Keisya Levronka di Indonesian Idol

KOTA MALANG – Arek Malang bersuara emas, Keisya Levronka punya peluang besar untuk meraih prestasi di Indonesian Idol 2019. Siswi SMA Negeri 9 ini kini telah menapakkan kakinya di babak spectacular show.

Berpretasi atau tidaknya Keisya nanti tidak hanya ditentukan oleh performanya di panggung. Tapi juga seberapa besar dukungan dari masyarakat terhadapnya.

Wali Kota Malang, Sutiaji pun mengajak warga Malang untuk mendukung Keisya dalam kompetisi ini.

“Jangan lupa dukung Keisya Levronka, salah satu putri terbaik kami di Malang pada Indonesian Idol 2019. Dengan cara kirim SMS dan voting via Tokopedia,” kata Sutiaji di Kantor Jawa Pos Radar Malang, Kamis (5/12).

Berikut cara vote:

1. Via SMS
Untuk mendukung lewat SMS ketik (nama peserta) kirim ke 95151
Contoh: Ketik DANIEL kirim ke 95151
Tarif SMS Rp 2.200/ SMS (sudah termasuk pajak)

2. Via Tokopedia
Pertama buka aplikasi Tokopedia. Kemudian pilih menu Tokopedia Play yang tersedia di aplikasi. Klik banner atau ketik Indonesian Idol pada kolom percarian.

Pilih foto idola Keisya Levronka. Jika voting melalui aplikasi Tokopedia kamu akan mendapatkan kesempatan sebanyak 3 kali per hari.

Kamu bisa menggunakannya untuk satu kontestan sekaligus atau membagi ke kontestan lainnya.

Bagi kamu yang sudah kehabisan jumlah vote, tidak perlu khawatir. Klik tombol Top Up Vote pada menu Indonesia Idol di Tokopedia. Maka kamu sudah bisa vote idolamu

Selain itu, bisa top-up dengan TokoPoints juga, dengan cara tukar sejumlah vote untuk idolamu nanti. 1 kuota vote setiap 1 teman yang berhasil di ajak. Jadi, pengguna Tokopedia, bisa mengikuti keseruan dan dukung sebanyak-banyaknya. Jangan sampai idola favoritmu tereliminasi, ya!

Pewarta: Rida Ayu
Editor : Indra M