Susi Pudjiastuti Merasa Lega Jadi Menteri Favorit

“Mereka tahu dan melihat (kinerja),” kata menteri yang sering bergaya nyentrik ini, saat dihubungi JawaPos.com pada (28/11).

Dalam keterangan lebih lanjut, dia mengatakan punya komitmen kerja all out hanya untuk bangsa. “Nothing to lose, Alhamdulillah diapresiasi oleh masyakat dan itu kebahagiaan yang saya cari” kata dia.

Sebelumnya, Poltracking Indonesia melansir hasil survei nasional terbaru mengenai evaluasi pemerintahan Jokowi-JK. Hasil tersebut menyatakan bahwa menteri kelautan dan perikanan, Susi Pudjiastuti menjadi menteri paling favorit dan baik kinerjanya oleh masyarakat.

Menteri pecinta kopi hitam ini menduduki posisi paling atas survei dengan persentase 26,1 persen, mengalahkan nama-nama besar seperti Sri Mulyani, Budi Gunawan, dan Jenderal Gatot Nurmantyo.



Menteri Susi banyak digemari oleh masyarakat karena tingkahnya seringkali tertangkap kamera. Bahkan, menjadi viral di media sosial. Terakhir, ia disebut sosok yang merakyat karena ketahuan ngopi di warung klontong bersama masyarakat sekitar tempat tinggalnya.


(aim/JPC)