SuperM Bakal Debut Eksklusif di Hollywood

RADARMALANGID – SuperM, Boyband super besutan SM Entertainment memberikan kejutan kepada para penggemar, menjelang debut mereka yang di depan mata, yakni pada 4 Oktober mendatang.

Kai dan Baekhyun EXO, Taemin SHINee, Mark dan Taeyong NCT, serta Ten dan Lucas WayV mengumumkan jadwal dan lokasi showcase debut mereka. Rencananya, konser debut itu akan digelar di Capitol Records Los Angeles, 5 Oktober mendatang.

Hal itu dikonfirmasi akan bertempatkan di Los Angeles di Capitol Records pada 5 Oktober mendatang.

SuperM mengonfirmasi info tersebut melalui cuitan di Twitter (25/9). “LA! Kami akan datang pada 5 Oktober dan tidak sabar bertemu kalian di @CapitolRecords. Ini akan menjadi penampilan pertama kami sebagai SuperM! Tiket sangat terbatas, ayo segera buka supermofficial.com untuk mendapatkan tiketnya dan info lebih lanjut. Sampai jumpa!” cuit SuperM.

Seperti diketahui, SuperM adalah boyband pertama yang menggaet member dari grup berbeda yang bernaung di bawah SM Entertainment. Lee Soo Man, selaku Founder, berbagi bahwa penggemar dapat mengharapkan musik dengan kualitas terbaik dari SuperM.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Editor : Indra M