Summer Camp Music Festival Tuntas Digelar, Ini Daftar Para Pemenangnya

KOTA BATU – Rampung sudah Summer Camp Music Festival yang digelar selama dua hari di Hotel Kusuma Agrowisata.

Minggu malam (29/9), pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang menjadi penanda berakhirnya ajang yang diinisiasi Jawa Pos Radar Malang dan Kusuma Agrowisata itu.

Dewantara Band keluar sebagai pemenang dengan meraih 1510 poin. Disusu juara kedua, X5 Band (1490 poin) dan juara ketiga Hexadenly Band (1465 poin). Sedangkan juara harpaan diraih oleh Panderman Band (1305 poin).

Summer Camp Music Festival juga memilih best player. Antara lain Andika Kusuma (Dewantara Band) yang mendapatkan gelar best keyboard, Firdaus Dylan (Contrast Band) sebagai best guitar, Theofilus David Tan (Hexadenly Band) sebagai best bass, Yarret Didish Pratista (Hexadenly Band) sebagai best vocal. Sedangkan the best drummer diraih oleh Joy Gracias (Panderman Band)

Para pemenang Summer Camp Music Festival tak hanya berhak atas medali dan hadiah uang tunai. “Juara 1 sampai 3 bakal manggung dengan Ruben Fariaas, musisi Brazil yang akan kami datangkan ke Agro Kusuma,” kata Maria Lestari, Asisten Direktur Sales & Marketing Hotel Kusuma Agrowisata.

Dia pun berharap, para pemenang bisa lebih berkembang setelah mengikuti Summer Camp Music Festival. “Semoga semuanya bisa lebih mengepakkan sayap di dunia luar. Karena perjuangan yang sebenarnya adalah ketika menjawab tantangan dari dunia luar,” ungkap Maria.

Pewarta : Choirul Anwar
Foto : Laoh Mahfud
Editor: Indra M