Sulit Orgasme? Langkah Ini Bantu Puaskan Pasangan

Hubungan ranjang yang harmonis bisa menjadi salah satu cara agar rumah tangga bisa tetap rukun. Maka, pahami sejumlah langkah agar pasangan bisa meraih orgasme dengan mudah bahkan sampai kepingin lagi dan lagi. Simak tips dari PopSugar, selasa, (9/1), yang membuat pasangan meraih kenikmatan sejati.

1. Tunda Kepuasan
Orgasme terbaik datang kepada mereka yang berupaya menunda sesaat. Coba untuk tidak terlalu terburu-buru saat akan orgasme. Menurut penelitian Journal of Sex Research, pria dan wanita sama-sama mencapai klimaks yang paling memuaskan saat mereka ikut dalam menunda titik puncak. Maka lepaskan berbarengan ketika Mr P dan Miss V sudah tak tahan lagi.

2. Temukan G-spot
Pria harus mengetahui letak G-spot paling tepat. Area magis ini harus bisa ditemukan dengan teknik dan posisi tepat. Gaya doggy adalah posisi yang baik untuk menemukan G-spot wanita saat berhubungan. Sebab, dengan posisi ini penetrasi akan dilakukan lebih dalam.

3. Bernapas
Seks juga memerlukan latihan pernapasan untuk mengendalikan otot dan detak jantung. Ambil beberapa kelas yoga atau bisa dilakukan saat mendekati klimaks ketika bercinta. Ini akan menunda klimaks sampai akhirnya orgasme yang meledak-ledak.



4. Klitoris
Gesekan akan sangat menakjubkan di area ini. Pastikan bahwa klitoris jangan lepas dari rangsangan saat berhubungan. Karena orgasme dari penetrasi saja bisa sulit dicapai. Gunakan jari tangan, oral, alat bantu, atau Mr P pasangan pasangan untuk memastikan bahwa klitoris diperhatikan.

5. Pilih Posisi Favorit
Posisi menyenangkan akan menentukan semakin besar pasangan mendapatkan orgasme yang menakjubkan. Posisi penetrasi saat duduk tegak dengan tubuh saling berhadapan akan meningkatkan aliran darah ke area paling intim.

6. Siklus Haid
Sebuah penelitian terhadap wanita berusia 18 sampai 35 tahun menunjukkan orgasme paling kuat pada hari ke 14 setelah siklus menstruasi. Sebab fase ini membuat klitoris membengkak hingga 20 persen lebih banyak dari biasanya.

7. Jauhi Obat
Banyak jenis obat dapat memiliki efek negatif pada dorongan seksual. Yang paling umum adalah antidepresan dan pil KB. Semakin rendah libido pasangan, maka semakin sulit untuk mendapatkan orgasme optimal, atau bahkan tak mencapainya.

8. Hindari Alkohol
Jauhi alkohol sebab minuman itu dapat menurunkan libido dan gairah fisiologis.

9. Perkuat Kegel
Minta pasangan untuk rajin memperkuat otot panggul sehingga dapat mencengkram Mr P dengan menyenangkan. Latihan kegel, juga dikenal sebagai latihan otot dasar panggul, mendukung rahim, kandung kemih, dan rektum. Kegel juga membuat pasangan mudah meraih orgasme.

10. Bicaralah
Jangan malu bertanya pada pasangan tenta apa yang mereka inginkan atau mereka sukai. Maka lakukan apa yang diinginkan pasangan demi meraih kepuasan optimal.


(ika/JPC)