Sulap Rooftop Café Jadi Warung STMJ

MALANG KOTA – Ada banyak cara yang bisa dilakukan pengelola hotel untuk menarik konsumen. Salah satunya seperti yang dilakukan manjemen Hotel THE 101 Malang OJ Kota Malang.

Manajemen hotel ini menyulap rooftop café Hotel THE 101 Malang OJ menjadi warung STMJ (susu, telur, madu, dan jahe) 101 Variants bertajuk OctobArt. OctobArt merupakan rangkaian acara yang menggabungkan antara seni tradisional, budaya lokal, kreativitas, dan gaya hidup.    

General Manager Hotel THE 101 Malang OJ Ade Sudrajat menyampaikan, para tamu bisa menikmati minuman legendaris tersebut sambil melihat penampilan kesenian tradisional. Seperti musik angklung dan tari tradisional.

”Adanya STMJ 101 Variants ini diharapkan bisa menjadi alarm bagi masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian warisan budaya tradisional,” kata Ade Sudrajat, kemarin.

Sementara itu, Sales & Marketing Manager Hotel THE 101 Malang OJ Ledya Shelfy menambahkan, pihaknya memilih STMJ karena minuman ini khas dari Malang.

Sehingga, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cinta terhadap kearifan lokal. ”Saya berharap, ke depan hotel dapat terus berinovasi dalam mencetuskan produk-produk terbaiknya,” tuturnya.

Sedangkan, kegiatan tersebut bakal berjalan tiap akhir pekan hingga 2 November mendatang.

Pewarta : nr2
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Imam Nasrodin