Sukses Jegal Persipura, Persib Bandung Ogah Jemawa

Persib Bandung, Supardi Nasir, Persipura Jayapura, Liga 1 2018, Berita Persib,

Kapten Maung Bandung, Supardi Nasir, mengungkapkan rasa senang dan bahagianya atas kemenangan di laga perdana setelah masa hukuman. Pasalnya, empat laga Supardi harus absen di Liga 1 2018.

“Satu kata, Masya Allah. Semua pemain masuk ke ruang ganti tersenyum semua. Disamping kita menang, permainan juga yang saya lihat semua pemain mau kerja,” kata Supardi saat jumpa pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (12/5).

Sebelumnya, Persib Bandung mewaspadai tim berjuruk Mutiara Hitam, karena memiliki pemain bagus dan selama 7 pekan selalu di posisi puncak. Namun, kewaspadaan tersebut diantisipasi pelatih Persib Bandung Mario Gomez serta kerja keras tim.

“Kalau pemain semua mau kerja, kita akan mendapatkan hasil yang maksimal, itu yang penting,” ungkapnya.

Tapi, pemain nomor punggung 22 itu mengingatkan kepada rekan-rekannya, kerja keras dan kerja tim harus tetap dijaga. Sebab, pertandingan Liga 1 2018, masih cukup panjang. Sehingga ke depannya harus tetap seperti solid dan kompak.

“Kami harus ingat ini pertandingan masih panjang, jadikan pelajaran kalau ke depan kami main seperti ini, siapapun lawan, akan bisa kita kalahkan,” pungkasnya.

Maung Bandung, kini meroket kembali raih posisi ke 7 di klasemen sementara atas dua gol dari Ezenchiel dan Jonathan Bauman. Sedangkan Persipura harus turun satu tingkat dari posisi puncaknya.


(ona/JPC)