Suka Musik ? Ingin Jam Session ? Hadiri Road to Jazz Gunung Ijen 2019

BANYUWANGI KOTA – Untuk menyambut pagelaran Jazz Gunung Ijen yang akan diselenggarakan pada bulan September 2019 mendatang, penyelenggara kembali menghadirkan Road to Jazz Gunung Ijen 2019 di Taman Gandrung Terakota !

Road to Jazz Gunung Ijen 2019 ini juga menjadi bagian rangkaian acara Festival Lembah Ijen di Taman Gandrung Terakota. Festival Lembah Ijen adalah sebuah prakarsa kebudayaan yang dipersembahkan oleh masyarakat yang menghuni kawasan Lembah Ijen untuk melestarikan seni budaya tradisional Banyuwangi.

Ada beberapa rangkaian acara di Road to Jazz Gunung Ijen 2019. Bagi musisi yang suka bermain musik, suka hal lainnya yang berkaitan dengan musik, dan ingin mengasah ilmu bisa langsung datang di Jam Session dengan musisi muda Banyuwangi, Bintang mencari bintang dan ikut klinik musik dipandu oleh musisi Bintang Indrianto.

Acara ini rencananya akan diadakan hari Sabtu, 15 Juni 2019 pukul 12.30 WIB di Taman Gandrung Terakota, Jiwa Jawa Resort Ijen, Desa Taman Sari, Licin Banyuwangi Jawa Timur.

Segera daftar dan tambah pengetahuan bermusik Anda di Klinik Musik Road to Jazz Gunung Ijen 2019. Bagi yang merasa terpanggil, ayo segera daftar dan siapkan alat musikmu!



Pewarta : Deka Adrianto U