Sudirman Said Kalahkan Kader Gerindra di Pilkada Jateng 2018

Diketahui sebelumnya Partai Gerindra disebut-sebut bakal mengusung bakal calon gubernur (bacagub) Jawa Tengah Feri Juliantono?. Atas keputusan ini Feri Juliantono mengaku legawa. Dia pun berterima kasih kepada partai besutan Prabowo Subianto telah memberikan dirinya kesempatan ikut serta penyeleksian cagub Jateng.

?”Saya ucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra diberikan kesempatan ikut konstestasi. Selama empat bulan terakhir saya melakukan sosialisasi dan mengunjungi seluruh DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan PAC (Pengurus Anak Cabang) di daerah tersebut (Jawa Tengah)?,” ujar Feri saat dihubungi, Rabu (13/12).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengaku tunduk kepada keputusan partai yang akan mencalonkan Sudirman Said. Sebab, dia bergerak hanya berdasarkan mandat dari Partai Gerindra. “Oleh karena itu saya sebagai kader wajib patuh dan tunduk terhadap keputusan partai,” katanya.

Sebelumnya, Wasekjen Partai Gerindra Andre Rosiande mengatakan, hingga kini partai berlambang burung garuda itu sudah mengerucut kepada mantan anak buah Jokowi, yakni Sudirman Said.


(gwn/JPC)