Studi Banding FE Universitas Tridinanti Palembang ke FEB Unmer Malang

Studi Banding FE Universitas Tridinanti Palembang ke FEB Unmer Malang

Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Merdeka (FEB Unmer) Malang pada Kamis (08/02) kedatangan tamu spesial dari Universitas Tridinanti Palembang yang diwakili oleh Dekan Fakultas Ekonomi (FE), Syaiful Sahri, SE., M.Si, para dosen dan mahasiswa yang berjumlah 132 orang.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melaksanakan studi banding terkait pengelolaan sistem pendidikan dan infrastruktur yang dimiliki oleh FEB Unmer Malang.

Dalam sambutannya, Syaiful Sahri mengungkapkan, “Unmer Malang dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di kota Malang. Kami berharap melalui studi banding ini kami dapat mengambil hal-hal positif untuk diterapkan di Universitas Tridinanti.”

Dekan FEB Unmer Malang, Dr. Rudy Wahyono, SE., MM menyambut baik kedatangan mereka. Dengan didampingi oleh Kaprodi dari program studi Manajemen, Akuntansi dan Ekonomi Pembangunan, Rudy menjelaskan keunggulan yang dimiliki oleh FEB. “Kami senantiasa membekali mahasiswa dengan kemampuan hardskill dan softskill serta mempersiapkan calon lulusan dengan beragam kompetensi seperti pelatihan brevet pajak, analisis pasar modal serta perbankan.” ,jelasnya.

Kegiatan ini benar-benar dimanfaatkan oleh mahasiswa Universitas Tridinanti untuk berdiskusi seputar konsistensi FEB Unmer Malang dalam mempertahankan kualitas pendidikan. Selain itu mahasiswa juga diberi kesempatan untuk meninjau langsung fasilitas yang dimiliki antara lain laboratorium pasar modal dan ruang kelas International Class Program (ICP).



“Palembang memiliki kesamaan dengan kota Malang. Disana juga dikenal dengan kota pendidikan serta masyarakatnya memiliki animo yang tinggi dalam melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Kedepannya sangat mungkin akan diselenggarakan kerjasama antar kedua perguruan tinggi ini untuk saling melengkapi perkembangan masing-masing.” ,pungkas Dekan FE Universitas Tridinanti Palembang.