Striker Persija Akui Performa Kiper PSMS Sangat Bagus

Striker Persija Akui Performa Kiper PSMS Sangat Bagus - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, SOLO – Persija Jakarta bakal menghadapi PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018 pada 10 dan 13 Februari mendatang di Stadion Manahan, Solo.

Striker asing yang semakin mengkilap bersama Persija, Marko Simic, pun angkat bicara. Dia mengakui, PSMS sebagai lawan yang berat dan dirinya sudah tak sabar untuk menjalani laga ini apabila dipercaya sang pelatih untuk tampil.

Tak sekadar menjanjikan performa maksimal, striker asal Kroasia tersebut juga mematok target untuk membawa Macan Kemayoran lolos ke laga puncak pada 17 Februari mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Yang penting tim kami menang. Saya tidak mematok harus mencetak gol, asalkan tim menang, maka kami ke final, tapi ini pasti tak akan mudah,” katanya, kepada awak media di Solo, Senin (5/2).

Simic juga mengomentari sosok penjaga gawang PSMS Abdul Rohim. Dalam pandangannya, Rohim adalah sosok kiper yang cukup tangguh. Dia telah menyaksikan pertandingan perempat final PSMS kontra Persebaya.

Dalam laga itu, tujuh penyelamatan gemilang dilakukan Rohim termasuk menggagalkan empat tendangan penalti lawan.

“Saya sudah melihat pertandingan terakhirnya. Dia memiliki penampilan yang sangat bagus, dia menyelamatkan tendangan penalti,” puji Simic. (dkk/jpnn)