Stop! Panpel Arema Himbau Bonek Tak Datang Ke Kanjuruhan

KEPANJEN – Persiapan antisipasi pertandingan Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Minggu, (30/9) dimulai sejak dini. Walau pertandingan masih akan dilaksanakan 6 hari dari sekarang, (24/9) namun panpel sudah mengantisipasi akan datangnya suporter tim tamu, Persebaya Surabaya.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menyebut tidak bisa mendeteksi kedatangan suporter lawan dari puluhan ribu suporter yang diperkirakan bakal hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. “Ya kita bisanya kan hanya mencegah, jangan sampai suporter Persebaya hadir di Stadion Kanjuruhan,” tegas Haris.

Pria yang juga menjabat sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Malang ini menyebut pihaknya juga akan bekerja sama dengan pihak kepolisian. “Kalau ada indikasi itu suporter asal Persebaya, maka ya akan langsung kita pulangkan,” sebutnya.

Haris menyebut tidak mau mengulang kejadian tragedi kematian suporter di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta berlangsung, Minggu, (23/9).

Pewarta : Elfran Vido
Foto : Elfran Vido
Penyunting : Shuvia Rahma