Steel X, Brown X, dan Stan Jadi Produk Terlaris Hippo Powerbank

Saat ini, Hippo bisa dibilang menjadi produk powerbank yang paling banyak dicari masyarakat. Dari sekian produk yang dikeluarkan Hippo, Steel X, Brown X, dan Stan masuk kategori laris.

Di gerai Sentral Handphone, Jalan Ranugrati, Brown X ditawarkan mulai dari kapasitas 15 ribu mAh (miliampere hour). Hippo seri ini memiliki sejumlah keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen.

Di antaranya, double protection lewat casing berlapis metal. Jadi, Steel X relatif tahan terhadap benturan. ”Ini tentu berguna bagi orang-orang yang kerjanya di lapangan,” kata Manager Arena Hippo Malang Ahmad Salim Mahri saat ditemui di Sentral Handphone, Jalan Ranugrati, Jumat (23/2).

Powerbank yang harganya Rp 315 ribu ini dilengkapi dengan dua port. Masing-masing bisa menyalurkan arus sebesar 1 ampere dan 2 ampere. Selain itu, Steel X juga sudah dilengkapi dengan indicator power.
Kemudian, untuk Brown X dan Stan diminati karena ukurannya yang lebih kecil. Kapasitas baterainya pun tidak begitu besar.

”Brown X memiliki kapasitas 7.500 mAh dan Stan kapasitasnya 6.600 mAh. Harganya masih Rp 175 ribu,” kata Ahmad.

Tak hanya powerbank, Hippo juga punya produk charger dengan performa bagus. Salah satunya Hippo Nero yang ditawarkan dalam dua pilihan. Yakni charger dengan satu port dan charger dengan dua port.

Meski 2 port, masing-masing port output aliran listriknya sama-sama 2,4 Ampere. ”Harga Hippo Nero 2 port Rp 115 ribu,” pungkas dia.

Pewarta: Binti Nikmatur
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Dwi Lindawati
Foto: bhinneka.com