Starting XI PS Tira vs Borneo FC: Sama-Sama Main Menyerang

Mitra Kukar vs Bali United: Sama-Sama Ingin Bangkit - JPNN.COM

PS Tira menyiapkan pemain terbaiknya untuk misi lepas dari zona degradasi Liga 1 2018 menjamu Borneo FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/7) malam.

Dalam starting line-up yang diterima oleh JPNN, pelatih Nilmaizar menyiapkan formasi menyerang dengan sistem 4-4-2 yang menjadi andalannya selama ini. Di bawah mistar, ada Syahrul Fadillah yang semakin dipercaya oleh sang pelatih.

Barisan bek PS Tira akan dihuni oleh Ganjar Mukti, Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu dan Ryan. Mereka akan bahu-membahu untuk mengamankan pertahanan tim milik korps TNI tersebut.

Di tengah, Ada Ahmad Nufiandani dan Wawan Febriyanto. Keduanya bisa mengisi pos winger. Kemudian, Manahati Lestussen serta Roni Sugeng akan menjadi holding. Di depan, PS Tira masih mempercayakan kepada Alksander Rakic yang berduet dengan eks striker Timnas U-19, Dimas Drajad.



Sementara itu, di kubu Borneo FC melihat peluang untuk menaklukkan tim PS Tira yang sedang berada di papan bawah cukup besar. Karena itu, pakem 4-3-3 yang mereka usung, tetap akan ditampilkan dengan gaya bermain menyerang. Menarik ditunggu, strategi siapa yang lebih matang, Nilmaizar atau Dejan Antonic? (dkk/jpnn)

 

PS Tira (4-4-2)
Syahrul Fadillah (gk); Ganjar Mukti, Kim Sang Min, Abduh Lestaluhu, Ryan; Ahmad Nufiandani, Manahati Lestussen, Roni Sugeng; Wawan Febriyanto; Alksander Rakic, Dimas Drajad

Borneo FC (4-3-3)
Nadeo Winata (gk);Abdul Rahman, Leo Tupamahu, Wildansyah, Diego Michiels; Ambrizal Umanailo, Srdan Lopicic, Wahyudi Hamisi; Lerby Eliyandri, Marlon da Silva, Titus Bonai