Stadion Sumpah Pemuda Direnovasi, Laga Perseru Badak Lampung FC vs PSIS Ditunda

Stadion Sumpah Pemuda Direnovasi, Laga Perseru Badak Lampung FC vs PSIS  Ditunda - JPNN.COM

jpnn.com, LAMPUNG – Pertandingan Perseru Badak Lampung FC (BLFC) terpaksa menunda laga kandang perdana kontra PSIS Semarang di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim, Bandarlampung, Jumat (14/6) mendatang.

Batalnya laga perdana pekan depan ini diumumkan BLFC lewat akun official mereka @Badaklampungfc di Instagram.

Ya, masyarakat Lampung, pecinta bola khususnya, baru bisa datang ke Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Wayhalim Jumat (28/6) mendatang saat BLFC melawan Bali United.

Sekertaris BLFC Yudo Iswantoro mengungkapkan penyebab pertandingan di Stadion Sumpah BLFC itu harus ditunda. Bukan karena Stadion Sumpah Pemuda yang belum siap yang sekarang sedang dalam tahap renovasi.



Baca: Anak Buah Tewas Ditembak Perampok, Wakapolda Sumsel Bilang Begini

“Karena di tanggal tersebut ada jadwal FIFA match day. Saya lupa, Timnas Indonesia U-23 atau timnas senior yang mengadakan pertandingan,” katanya kepada Radarlampung.co.id.

Karena hal itu, PSSI dan Liga 1 selaku operator kemudian merubah jadwal pertandingan BLFC VS PSIS Semarang.

“Jadi kita baru bisa main di kandang lawan lawan PSIS Semarang antara tanggal 27 atau 28 Agustus. Itu jadwal yang ditetapkan sama PSSI,” tambahnya.

Pria yang juga merangkap sebagai manajer BLFC ini mengatakan, ditundanya laga perdana ini membuat BLFC harus bermain di kandang lawan total sebanyak 4 kali.