Ssttt…Ternyata Kevin Sanjaya Belum Punya Pacar

Ssttt...Ternyata Kevin Sanjaya Belum Punya Pacar - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Ganda putra ranking satu dunia Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya makin jadi sorotan. Bukan saja di Tanah Air namun sudah mendunia. Di luar performa mereka di lapangan, tak banyak yang tahu soal kehidupan asmara mereka.

Marcus Fernaldi, sudah punya tunangan. Nah, beda dengan Marcus, Kevin masih jomlo. Hal ini dibenarkan orang-orang terdekat Kevin, seperti sang pelatih, Herry IP, dan teman sekamar Kevin di asrama pelatnas Cipayung, Muhammad Rian Ardianto.

(Marcus Fernaldi di Mata Tunangannya Bukan Pria yang..)

“Setahu saya sih Kevin belum punya pacar, biasanya kalau anak ganda putra kalau punya pacar, dikenalin sama tim,” kata Herry seperti dikutip dari Badminton Indonesia.



Herry yang dijuluki ‘Pelatih Naga Api’ ini mengatakan tak melarang atlet-atletnya berpacaran. Namun ada aturan-aturan yang menurutnya tak boleh dilanggar.

“Soal pacaran itu hak pribadi atletnya, tetapi saya pantau juga dong. Selama tidak ganggu jadwal latihan, tidak ganggu pertandingan, apalagi kalau banyak ngatur, minta jemput, wah susah kalau begitu. Yang bagus itu kalau yang mendukung, mereka harus mengerti profesi atlet itu tanggung jawabnya seperti apa, harus pintar-pintar mengatur waktu,” ujar Herry.

Senada dengan Herry, Rian pun mengatakan Kevin belum punya pacar. “Setahu saya sih Kevin sekarang enggak punya pacar. Kalau lagi di kamar pun dia enggak pernah ngobrol soal cewek. Kalau teleponan sih paling sama orang tuanya, sama temannya atau sama mas Igo (driver PBSI), ha ha ha,” ucap Rian.

Penampilan Kevin, cowok kelahiran Banyuwangi berusia 22 tahun itu memang menarik disaksikan. Tak cuma tontonan skill yang unik, Kevin juga terbilang nakal, pandai memprovokasi lawan.