Spaso Respect dengan Persija, Klaim Tidak ada Masalah Kebugaran

Spaso Respect dengan Persija, Klaim Tidak ada Masalah Kebugaran

Dia bahkan sudah mengetahui bagaimana kekuatan dari Persija. Meski akan melawan Persija di pertandingan terakhir, dia mengungkapkan bahwa dia menaruh respect yang sangat besar di Persija Jakarta.

“Saya sangat respect dengan mereka (Persija Jakarta, Red). Tapi ini kandang kami dan kami ingin menang agar bisa menjadi juara grup,” terang Spaso.

Melawan salah satu kandidat tim juara Liga 1 musim ini di kandang sendiri jelas memiliki kelebihan tersendiri untuk Bali United.

Dengan dukungan puluhan ribu suporter yang akan memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, bisa saja Bali United memiliki kekuatan tambahan.

Namun terlepas dari hal tersebut, Spaso mengaku tidak ada masalah dengan kebugarannya selepas pertandingan kontra Chiangrai United.



Apalagi pertandingan kontra Chiangrai sudah terjadi Selasa lalu (23/1). “Kebugaran jelas tidak ada masalah sama sekali. Kami main tiga hari yang lalu

dan kebugaran tidak akan menjadi alasan kami untuk kalah lawan Persija. Lihat bagaimana Liga Inggris melakukan pertandingan setiap tiga hari sekali,” pungkasnya.

(rb/lit/mus/mus/JPR)