Soroti Kemacetan di Jembatan Kedungkandang

Anda yang setiap hari melewati Jembatan Kedungkandang barangkali sudah jengah terjebak macet di kawasan tersebut. Terutama saat jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari. Pertanyaannya, sampai kapan situasi seperti itu terus terjadi?

MALANG KOTA – Anda yang setiap hari melewati Jembatan Kedungkandang barangkali sudah jengah terjebak macet di kawasan tersebut. Terutama saat jam-jam sibuk seperti pagi dan sore hari. Pertanyaannya, sampai kapan situasi seperti itu terus terjadi?

Anggota Komisi C DPRD Kota Malang H Abdul Rachman paham betul apa yang dirasakan masyarakat. ”Di reses sebelumnya pernah disampaikan ke Pak Syahrawi (Komisi B). Tapi, mungkin masalah seperti itu lebih nyambungnya ke saya yang dari Komisi C. Mulai dari urusan ketertiban umum di Gadang, sampah, hingga kemacetan di Jembatan Kedungkandang,” ujar Rachman saat menggelar reses di Rumah Makan Tirtasari, Kedungkandang, Selasa (5/12).

Rachman mengatakan, segera setelah ini dia akan membawa permasalahan yang terjadi di Jembatan Kedungkandang dalam rapat di DPRD Kota Malang. Barulah dewan akan berkoordinasi dengan Pemkot Malang untuk mencari solusi guna mengatasi macet di kawasan tersebut.

”Yang pasti, kami akan terus kuatkan koordinasi dengan dinas yang berkaitan dengan semua masalah, khususnya untuk wilayah Kedungkandang ini, agar semua cepat tuntas,” pungkas Rachman.

Pewarta: Octo
Penyunting: Indra Mufarendra
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Octo