Sore Ini Duta Hijab Bagikan Ribuan Takjil di Depan Matos

KOTA MALANG – Sore ini (16/5) Paguyuban Duta Hijab Radar Malang bakal berbagi takjil gratis pada para pengunjung dan pengendara di kawasan Malang Town Square (Matos). Bagi-bagi 2.000 takjil ini melanjutkan rangkaian dari gelaran Colorful Ramadan yang sebelumnya diadakan 11-12 Mei 2019 dengan konten acara Sholawat dan Make Up Competition.

Ketua Paguyuban Duta Hijab Radar Malang, Khoirunnisa mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini sudah dilakukannya dari kemarin. Menggandeng Matos, Duta Hijab Radar Malang ingin menularkan virus berbagi kepada masyarakat sekaligus membangun kedekatan dengan masyarakat.

“Kalau yang tanggal 11 sama 12 itu kan kita hanya fokus mengadakan acara yang sasarannya hanya orang yang masuk ke Matos. Tapi kali ini nggak, kami ingin lebih dekat dengan masyarakat karena itu kami turun ke jalan untuk bagi-bagi langsung,” bebernya.

Ribuan takjil yang dibagikan bervariasi, diantaranya ada es buah, es dawet, dan snack potongan daging ayam berbumbu. Seluruhnya dibagikan gratis kepada pengendara yang lewat maupun pengunjung Matos yang kebetulan menuju ke depan Matos. Tak sendiri, Duta Hijab Radar Malang juga bakal didampingi Miss Matos loh.

“Kemarin kita bagikan 1000 takjil, seneng banget rasanya bisa berbagi. Ketemu orang, menyapa mereka, serta menghilangkan dahaga dan rasa lapar mereka setelah puasa. Pengalaman yang sangat mengasyikkan bersama teman-teman. Hari ini seribu takjil lagi, nggak sabar,” ungkapnya.



Jadi bagi Anda yang ingin takjil gratis diberi sama cewek-cewek manis, langsung aja cus ke Matos nanti sore. Yuk ikut semarakkan Ramadan kita dengan positive vibes semacam ini.

Pewarta: Rida Ayu
Foto: Darmono
Penyunting: Fia