Soal Pogba, Dybala Pastikan Juventus Sudah Berbicara dengan Raiola

paulo dybala

JawaPos.com – Kabar bakal hengkangnya Paul Pogba dari Manchester United semakin panas. Meski sang gelandang tengah fokus membela Timnas Prancis di Piala Dunia, kabar soal rencana kepergiannya dari Old Trafford dikuatkan oleh pemain dari kubu klub lamanya.

Adalah Paulo Dybala yang mengaku sudah adanya pembicaraan para petinggi Juventus dengan superagen Mino Raiola beberapa waktu lalu. Mino bertemu langsung dengan Juventus Vice Chairman Pavel Nedved and Chief Operating Officer Giuseppe Marotta untuk membicarakan soal Paul Pogba.

Gelandang berpaspor Prancis itu meninggalkan Juventus pada musim panas 2016. Saat itu, kepindahannya sempat membuahkan rekor pemain termahal dunia. Setelah dua tahun, performa Pogba bersama Manchester United ternyata tak seapik saat berkosum Bianconeri. Pogba pun mulai resah.

Pogba sendiri secara sekilas sempat menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford. Meski tidak menyebut secara jelas klub yang akan ditujunya, namun banyak pihak yang menilai dia hanya akan keluar dari Man United untuk bergabung dengan klub lamanya, Juventus.

Menurut Dybala, Juventus pun merespons kondisi tersebut dengan melakukan pembicaraan penting. Gelandang serang Timnas Argentina itu bahkan menyebut pihak Juventus sudah melakukan pembicaraan penting dengan agen Pogba, Mino Raiola.

“Saya ceritakan satu hal, yaitu soal membawa pulang Pogba ke homebase. Saya sudah mendengar dia dibicarakan dalam beberapa bulan terakhir di Turin. Bahkan Raiola telah berbicara dengan Nedved dan Marotta. Saya bisa pastikan hal ini,” ungkap Dybala di Calciomercato.

Meski demikian, bukan berarti ungkapan Dybala tersebut akan melincinkan jalan Pogba untuk kembali ke Turin. Pasalnya, Manchester United belum berniat untuk melepas pemain hasil didikannya itu. Pogba masih masuk dalam daftar pemain yang akan menjadi kekuatan Setan Merah musim depan.

(adw/JPC)