So Sweet, 4 Zodiak Ini Suka Manjakan Pasangan dengan Pelukan Mesra

JawaPos.com – Setiap orang punya cara untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangannya. Sebagian orang juga lebih terbuka menunjukkan kemesraan di depan umum. Seperti memeluk pasangan, yang dianggap sebagai salah satu cara paling nyaman.

Berpelukan dengan pasangan bisa menjadi cara yang sangat istimewa untuk melepas lelah dari hari yang sibuk. Meluangkan waktu untuk memeluk pasangan bisa menurunkan tekanan stres yang dihadapi. Memeluk orang yang dicintai dapat membuat segalanya terasa lebih baik.

Dilansir dari Elite Daily, Kamis (19/9), beberapa zodiak seperti Taurus, Aries, Cancer, dan Leo memanjakan pasangan mereka dengan pelukan mesra.

Taurus

Ilustrasi zodiak Taurus (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Taurus suka ruang yang nyaman sambil memeluk pasangan mereka dengan erat. Setelah hari yang panjang, Taurus suka memeluk pasangannya untuk melepas stres. Karena mereka menikmati waktu dengan pasangan adalah kualitas yang harus dijaga. Bisa dibilang, pasangan Taurus akan merasa aman dan nyaman di dalam pelukan sang banteng.

Aries

Aries suka menjadi yang terbaik dalam segala hal, jadi tidak mengherankan mereka pandai membuat pelukan hebat. Aries memberikan dekapan yang hangat dan sempurna. Dia juga akan menggandeng lengan pasangan untuk membuat pasangan merasa terlindungi.

Cancer

Cancer adalah sosok yang sensitif dan mesra. Mereka suka berbicara dengan pasangan dari ke hati secara mendalam sambil berpelukan. Sang kepiting membutuhkan keintiman dan kedekatan dalam suatu hubungan. Mereka ingin pasangan merasa aman di dalam dekapan. Cancer adalah seorang yang penuh perhatian dan memperhatikan apa yang dibutuhkan dan disukai pasangan mereka. Kepiting akan membuat pasangannya senyaman mungkin.

Leo

Leo selalu menunjukkan kemesraan di depan umum. Sang singa penuh kasih sayang dan tidak peduli publik mengetahuinya. Leo akan memeluk kekasihnya sambil nonton film dan makan popcorn. Tentu saja, Leo mampu memberikan seorang pelukan hebat di mana pun mereka berada.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani