Snapchat Merilis Fitur Baru Bernama Cameo

Snapchat Merilis Fitur Baru Bernama Cameo - JPNN.com

jpnn.com – Snapchat saat ini tengah menguji fitur baru, Cameo, memungkinkan penggunanya berswafoto atau selfie dan dipindahkan ke bentuk video.

Dikutip dari Tech Crunch, Senin (9/12), Snapchat Cameo ialah alternatif untuk Bitmoji. Sebab, fitur dengan cepat menyampaikan emosi, reaksi dan situasi ke Snapchat messages.

Beberapa pengguna di Prancis telah menerima fitur tersebut sebagai versi tes yang ditemukan oleh @Mtatsis. Snapchat mengatakan fitur itu sedang dalam tes terbatas di sejumlah pasar internasional.
 
“Cameo belum siap untuk naik ke stage, tapi tetap pantau debut global segera,” kata perusahaan.

Lantas, bagaimana cara mengoperasikan Cameo? Untuk menggunakan Cameo caranya mudah, pengguna hanya perlu mengambil posisi selfie, Snapchat kemudian akan mempelajari ekspresi Anda..

Kemudian, Anda dapat memilih jenis tubuh perempuan atau pria. Lalu, Cameo akan live pada tombol Bitmoji di Snapchat messaging keyboard.

Snapchat telah membuat banyak klip video pendek loop dengan suara yang dapat pengguna pilih. Snapchat akan memindahkan selfie Anda untuk membuat reaksi wajah berbeda yang dapat diterapkan Cameo ke kepala aktor dalam video.

Pengguna hanya cukup memilih salah satu dari video yang sudah disediakan dan mengirimkannya ke chat. Cameo dapat membantu Snapchat membuat pesan tetap menarik karena tetap merupakan fitur berbeda dengan yang lain. (mg9/jpnn)