SMA 9 Sabet Juara 2 Kejuaraan Cheerleaders Jatim

MALANG KOTA – Prestasi lumayan membanggakan diraih oleh tim Flames Nine Cheerleading (FNC) milik SMA 9 Malang. Karena tim tersebut berhasil membawa pulang piala juara 2, dalam Kejuaraan Tingat Daerah se-Jatim, kategori Group Stunt Level2 Allgirl, di Gor Bima Sakti, Malang, (13/5) lalu.

Ber-9, tim ini terdiri dari Dyana Rosyda Oktavia, Audrey Cathrune Angelica, Mosabrina Ramadhani, Miara Namira Rusli, Natasya Ria Putrianti, Reni Octavia, Reni Trijayani, Anggia Anjelita Pramesti dan Riezva Adinda Silvyna.

Mereka, siswi kelas 11 ini pun mengaku sangat bersyukur dan senang bisa membawa pulang piala dan sertifikat. “Tentunya bangga karena ini harapan kita di awal. Kerja keras kita akhirnya gak sia-sia. Satu tim bisa menampilkan yang terbaik dan membawa pulang juara,” jelas Dyana, ketua tim (3/6).

Menurutnya, kunci untuk bisa menang ialah kompak, rajin latihan dan saling mendukung. Bahkan sebelum lomba, H-2 bulan FNC sudah mempersiapkan matang-matang konsep yang akan dibawakan.
“Kami latihan rutin satu minggu sekali, tapi kalau sudah h-1 bulan, jadwal latihan harus ditambah jadi 2-3 kali,” imbuh siswi 11 IPA itu.

Meski hanya berawal dari iseng dan coba-coba untuk ikut cheerleaders sampai turun di arena perlombaan, akhirnya tim ini juga sudah banyak meraih prestasi.



Pewarta: Feni Yusnia
Penyunting: Kholid Amrullah