Siapkan Toilet VIP, Air Disetel Panas Dingin

Para pemudik dipastikan bakal sangat terbantu dengan menjamurnya rest area yang hadir selama libur Lebaran tahun ini. Karena mereka bisa beristirahat barang sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan. Selain itu, mereka juga bisa mencari kebutuhan yang diperlukan selama mudik Lebaran.

KASEMBON – Para pemudik dipastikan bakal sangat terbantu dengan menjamurnya rest area yang hadir selama libur Lebaran tahun ini. Karena mereka bisa beristirahat barang sejenak, sebelum melanjutkan perjalanan. Selain itu, mereka juga bisa mencari kebutuhan yang diperlukan selama mudik Lebaran.

Bagi pemudik yang melintasi ruas jalan Malang–Kediri, keberadaan De Sapa Rest Area & Resto seakan menjadi ’surga’ di tengah perjalanan melintasi kawasan perbukitan dan hutan. Tempat yang nyaman untuk beristirahat ini dikonsep sebagai restoran yang menyediakan menu makanan lezat dan menyehatkan.

Selain itu, di tempat ini ada banyak fasilitas yang tentu saja sulit didapatkan saat berada di tengah hutan. ”De Sapa ini cocok untuk keluarga, sekaligus disiapkan sebagai rest area berkonsep tempat wisata,” ujar Supervisor De Sapa Rest Area & Resto Hariyadi.

”Kami punya layanan toilet VIP, lengkap dengan air yang bisa disetel panas dinginnya. Ada sabun dan handuknya sekaligus,” ujar Supervisor De Sapa Rest Area & Resto Hariyadi.

Dengan menikmati fasilitas toilet VIP, pengunjung bisa mandi sepuasnya menggunakan air yang berasal dari sumber alami yang tak jauh dari lokasi rest area. ”Kami juga punya toilet umum yang bisa dipakai siapa saja. Termasuk fasilitas musala dengan tempat wudu yang berkonsep alami. Dengan memanfaatkan cabang bambu sebagai pancurannya,” ujarnya.



Pewarta : Imam Nasrodin
penyunting : Ahmad Yani
Copy Editor : c1
Foto : Rubianto