Siapkan Mahasiswa Tangguh, Jujur, dan Tanggap Teknologi

JawaPos.com –  Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen Universitas Katolik Darma Cendika (UKDC) sukses meraih akreditasi A pada pada 10 September lalu. Capaian itu disambut gembira oleh civitas academica UKDC.

Ketua Program Studi Manajemen Lilik Indrawati, SE, MM sekaligus Ketua Tim Kerja Akreditasi sangat bangga dengan hasil kerja tim yang dibidani itu. “Hasil Akreditasi A ini merupakan perjuangan panjang dari kesolidan tim kerja,” jelas Lilik Indrawati.

Dia juga mengungkapkan bahwa dalam proses mempersiapkan akreditasi ini, tim kerja mempunyai motto kerja keras tidak akan pernah menghianati hasil yang sejalan dengan motto UKDC Scientia et Moralis.

Lebih lanjut, Lilik Indrawati, mengatakan bahwa hasil akreditasi A ini merupakan awal langkah ke depan untuk pelayanan yang lebih baik sesuai standar mutu. Selain itu untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi pribadi yang tangguh, jujur, peduli, tanggung jawab serta tanggap teknologi.

Rektor UKDC, Romo Dr. Y. Budi Hermanto, MM juga menyatakan kebanggannya kepada semua tim kerja Prodi Manajemen UDKC yang solid sehingga bisa membuahkan nilai akreditasi A. “Melalui hasil itu diharapkan akan memacu terwujudnya pelayanan terkini sesuai standar mutu di era industri 4.0 tanpa meninggalkan nilai-nilai UKDC, yaitu jujur, tanggung jawab, peduli,” pesan Y.Budi Hermanto.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM