Siapkan Apartemen Mirip Kampus hingga Diskon Rp 90 Juta

Anda sedang mencari referensi hunian? Ada baiknya Anda menyambangi pameran rumah dan apartemen terbesar akhir tahun yang tengah digelar di Atrium Mal Olympic Garden (MOG). Pameran itu berlangsung mulai Kamis (30/11) hingga 3 Desember mendatang. Apa istimewanya pameran kali ini?

MALANG KOTA – Anda sedang mencari referensi hunian? Ada baiknya Anda menyambangi pameran rumah dan apartemen terbesar akhir tahun yang tengah digelar di Atrium Mal Olympic Garden (MOG). Pameran itu berlangsung mulai Kamis (30/11) hingga 3 Desember mendatang. Apa istimewanya pameran kali ini?

”Pameran ini tidak hanya mendatangkan developer dari Malang saja, tetapi juga dari Kabupaten Malang, Batu, Surabaya, hingga Bali,” ujar Zaki Firmansyah, PIC (person in change) atau penanggung jawab pameran.

Menurut dia, ada lebih dari 40 developer mengikuti pameran ini. Rumah dan apartemennya antara lain Apartemen Taman Melati Dinoyo, Hunian Islami De Prima Tunggulwulung, Bukit Dieng Regency, Green Land Tidar, Graha Kencana, De Sapphire Residence, The Araya, Atrani Square, Apartemen Taman Melati Surabaya, Australia City of Malang, Nayumi Samtower, Satoria Tower, dan Villa Dieng Residence.

Selain itu, ada juga AKR Land, Kusuma Pesanggrahan, D’Luxor Condotel Bali, Klaya 3 Residence, Patra Kencana Residence, Ndalem Kalegan Ampeldento, Harmony Attaya, Harmony Aryana, Turen Indah Regency 5, Emerald Courtesy Living, Royal Atletik Residence Tasikmadu, Permata Royal Garden, Alverton Hill, Villa Puncak Tidar, Austin Ville, dan masih banyak lagi.

Dalam pameran ini terdapat banyak promo dan tawaran yang menarik. Terlebih lagi, pameran ini menyasar segmentasi yang luas. Mulai dari middle-up sampai middle-low semua ter-cover.  ”Harga mulai dari Rp 100 jutaan hingga miliaran,” terang Zaki.



Salah satu contoh promo dan tawaran menariknya yaitu hunian Green Land Tidar. Dengan konsep Perumahan Jaman Now, mereka memberi diskon Rp 90 juta, bonus kitchen set, free biaya KPR, spesifikasi smart home, dan bonus iPhone X. ”Diskon Rp 90 juta ini untuk pembelian cash,” ujar Marketing Green Land Tidar Yunanto Adi.

Selain tempat tinggal, bagi yang sedang mencari ruang untuk bekerja juga bisa mencoba Satoria Tower yang menyajikan ruang kerja dengan dilengkapi fasilitas lengkap dan modern. Dengan ketinggian 36 lantai, tower ini dilengkapi dengan grand lobby mewah bertaraf bintang lima. ”Selain office, kami juga menyediakan hunian. Untuk office ada 168 unit. Sedangkan hunian jumlahnya 104 unit,” tutur Marketing Satoria Tower Fathony.

Mahasiswa pun mendapatkan tawaran apartemen khusus. Apartemen Taman Melati dilengkapi dengan sarana untuk mendukung kegiatan mahasiswa dalam belajar. Fasilitasnya bukan sekadar hunian, tapi juga lengkap dengan sarana seperti student center, perpustakaan, tempat nongkrong untuk berdiskusi, dan fasilitas lain. Adanya berbagai fasilitas ini akan membuat mahasiswa merasa memiliki kampus kedua.

Pewarta: nr4
Penyunting: Kholid Amrullah
Copy Editor: Arief Rohman