Wali Kota Batu dewanti Rumpoko

KOTA BATU – Menyemarakkan pesta demokrasi 17 April besok, Wali Kota Batu bakal menyiapkan surprise khusus bagi warganya. Ya, hal itu sebagai bentuk mengurangi angka golput bagi partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019.

“Iya, bagi tempat pemungutan suara (TPS) yang perolehan partisipasi masyarakatnya tertinggi akan saya beri hadiah khusus. Hadiahnya apa? Surprise,” ungkap Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko usai menghadiri Apel Pergeseran Pasukan di Balai Kota Among Tani.

Wanita yang akrab disapa Budhe ini juga berharap kepada seluruh warga Kota Batu untuk tidak khawatir dengan jalannya pelaksanaan pencoblosan. Karena semua TPS di Kota Batu telah dipastikan aman.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Batu besok untuk datang menggunakan hak suaranya di Pemilu 2019. Dan semua jangan khawatir, datang ke TPS pasti aman. Karena semua Pak Polisi Pak Tentara sudah menjaga keamanan dengan baik,” pungkasnya.

Diketahui, jajaran Polres Batu telah menyiapkan sebanyak 3628 personel gabungan untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi ini. Mereka terdiri dari Polri, TNI, dan Linmas yang tersebar di semua TPS di Kota Batu.

Pewarta: Arifina
Penyunting : Kholid Amrullah
Foto: Arifina