Siap-siap, Jakarta International BNI JJF Kembali Digelar

Siap-siap, Jakarta International BNI JJF Kembali Digelar - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2018 bakal kembali digelar untuk ke-14 kalinya. Acara musik tahunan ini nantinya bakal digelar pada 2, 3 dan 4 Maret bertajuk ‘Celebrate Jazz in Diversity’.

Musik jazz yang merupakan akar dari berbagai jenis musik menjadikan jakarta international BNI Java Jazz Festival 2018 sebagai sebuah wadah bagi semua pecinta musik maupun artis-artis .

“Penyuguhan BNlJJF 2018 kali ini akan berada di 10 panggung, indoor dan outdoor dengan ragam artis dan jenis musik yang luas sehingga mampu menyuguhkan festival untuk semua orang dan kalangan sesuai dengan tagline kami,” ujar Dewi Gontha selaku Direktur Utama PT Java Festival Production.

Pengunjung nantinya bisa menjelajahi festival dengan menikmati berbagai suguhan musik, makanan maupun minuman yang beragam beserta aktivitas-aktivitas menarik yang selalu ditawarkan oleh para sponsor maupun partner.

Java Jazz Festival 2018 akan dimeriahkan oleh ratusan musisi. Ada Goo Goo Dolls, band asal Amerika yang digandrungi yang akan tampil pada Minggu, 4 Maret.

“Lalu special show lainnya adalah nominasi Best R&B Perfomance Grammy Awards 2018, Daniel Caesar juga akan hadir memberikan penampilan terbaiknya pada Sabtu 3 Maret,” ujarnya.

Nama-nama lainnya yang juga akan memberikan penampilan terbaiknya yaitu di antaranya pianis muda yang digadang sebagai penerus Stevie Wonder, Matthew Whitaker Trio.

Kemudian The Danish Radio Big Band, The Urban Renewal Project, Curtis Stigers, Elan Trotman, leff Lorber, Michael Manson, Maya Azucena, Marlon Mcclain, Gorden Campbell, dan masih banyak lagi artist mancanegara yang akan menyuguhkan penampilan terbaik mereka.