Si Nyonya Tua Berhenti Mengejar Paul Pogba

Si Nyonya Tua Berhenti Mengejar Paul Pogba - JPNN.COM

jpnn.com, TURIN – Juventus telah mengakhiri minat mereka mendatangkan kembali Paul Pogba dan meninggalkan Real Madrid sendirian bernegosiasi dengan Manchester United.

Daily Mail melaporkan, agen Pogba, Mino Raiola telah mendapat kabar dari salah seorang bos Juventus Pavel Nedved bahwa juara Italia itu sedang mengincar target lain.

Si Nyonya Tua, julukan Juve, sebenarnya sudah tidak terlalu butuh pemain seperti Pogba, lantaran sudah mendapatkan dua pemain free transfer Aaron Ramsey dari Arsenal dan Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain. Posisi dan karakter mereka sama dengan Pogba, gelandang yang bisa bertahan dan menyerang.

Konon, pemain lain yang merapat ke Juve ialah playmaker Fiorentina Federico Chiesa.

Kabar ini mungkin kesempatan buat Madrid mengetuk pintu markas MU. Meski Man Utd sudah membanderol Pogba GBP 150 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun, tetapi dengan mundurnya Juventus, mungkin harga bisa turun.

BACA JUGA: Lihat! Paul Pogba Cetak Gol Brilian saat Latihan Untuk Persiapan Man Utd vs Perth Glory

Pogba sendiri kini melakoni tur pra-musim bersama MU di Australia, kemudian ke Singapura dan Tiongkok. Pemain berusia 26 tahun itu ikut latihan bersama pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan akan menghadapi uji coba melawan Perth Glory, Sabtu (13/7). (adk/jpnn)