Si Juki Bakal Berkolaborasi Dengan Spongebob

 

ZETIZENID – Siapa yang tak bangga ketika bisa diajak kolaborasi dengan karakter yang diidolakan sejak kecil? Yap, Faza Meonk, pencipta karakter komik Si Juki mengaku tak menyangka diajak kolaborasi dengan Spongebob Squarepants.

Karakter dan program milik rumah produksi Nickelodeon tersebut sudah menjadi kesukaan Faza sejak kecil. Ia mengakuinya dalam sebuah unggahan di Instagram @jukihoki. “Pernah gak lo kebayang karakter yang pas kecil sering lo liat di TV eh sekarang bisa kolaborasi ama lo?,” tanyanya pada para pengikut. “Sama sob! Gue juga gak kebayang,” imbuhnya takjub pada kesempatan emas yang ia dapat.

Sejak awal berkarya, sudah tampak bahwa Faza banyak terinspirasi oleh Spongebob. Bahkan, beberapa karyanya sejak 2012 menampakkan karakter tersebut. Beberapa diantaranya yaitu artwork ‘Si Juki Cosplay’ yang menampilkan gabungan karakter Juki dengan Spongebob pada tahun 2012, artwork si Juki mengikuti lomba balap karung pada tahun 2014, hingga tribut untuk Stephen Hillenburg.

Dalam pengumumannya tersebut, Faza juga bernostalgia dengan karakter favorit masa kecilnya ini. “Gak cuma gue, gue rasa kalian semua pasti pernah atau masih ngidolain @spongebob . Gimana enggak, karakter ini udah populer dimana-mana. Karakter @nickelodeon yang satu ini juga yang nemenin kita sarapan pagi sebelum pergi sekolah,” tulisnya dalam keterangan foto.

Meski masih belum diketahui bentuk kerja sama seperti apa yang akan ditelurkan oleh kedua karakter ini, Faza sudah meminta para penggemar untuk setia menanti kejutan yang akan segera diumumkan pada tahun ini. Kamu juga bisa mengikuti update-nya lewat tagar #SiJukixSpongebobSquarepants di Instagram atau #JukixSpongebob di Twitter.

Penulis: Ananda Triana
Foto: Istimewa