Shireen Sungkar Ajak Masyarakat Menulis tentang Hujan

Shireen Sungkar Ajak Masyarakat Menulis tentang Hujan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Pesinetron Shireen Sungkar terus menciptakan sesuatu baru dan beda untuk mempromosikan outlet oleh-oleh Bogor Raincake.

Setelah sukses dengan web series berjudul Hujan pada pertengahan bulan Desember 2017 lalu, Shireen kini mengadakan lomba menulis tentang hujan.

Dengan perlombaan tersebut, wanita yang tengah mengandung anak ketiga ini berusaha mengajak masyarakat untuk berartisipasi dalam membuat sebuah karya. Termasuk karya jurnalistik.


“Intinya kami ingin mengajak masyarakat untuk sekretaif mungkin dengan lomba-lomba yang kami adakan. Nah, sekarang ngajak menulis tentang hujan, dengan tema yang kami berikan yaitu, “Hujan, Harapan dan Keberkahan”. Hasil jurnalistiknya bisa dikirim ke blog penggemar Bogor Raincake atau ke link lomba kami di LINK LOMBA:bit.ly/HujanBlogCompetition,” kata Shireen di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Shireen, Hujan SEO Blog Competition akan berlangsung selama 2 bulan, dimulai sejak 8 Januari hingga akhir Februari mendatang.

“Mumpung masih ada kesempatan untuk menulis dengan karya orosinilnya tentang hujan. Saya dan tim sudah siapkan hadiah puluhan juta rupiah lho. Asyik kan? Bisa dikerjakan dari rumah dan kirim ke blog kami. Hadiahnya macam-macam dan pasti seru,” papar Shireen.

Shireen juga memberitahukan beberapa syarat dan ketentuan soal lombanya, yang telah dicantumkan di facebook Bogor Raincake.

“Semoga makin banyak tulisan tentang hujan, maka akan semakin banyak cerita menarik. Nantinya bisa kami jadikan sesuatu yang baru. Belum bisa janji sih, tapi ada rencana kalau tulisannya bagus bisa kami buatkan cerita untuk web series YouTube kami,” tandasnya.(mg7/jpnn)