Shafa Aliya Kini Sindir Jennifer Dunn

Kali ini Shafa Aliya menuliskan kata-kata untuk menyindir Jennifer Dunn. Dalam foto yang diunggahnya, terlihat seorang wanita yang wajahnya diedit dengan muka Jennifer Dunn. Wanita tersebut tampak memegang sejumlah uang.
Foto itu juga dihiasi kata-kata sindiran.

“Me no study. Me no care. Me go marry a millionaire. If he die, me no cry me go marry another guy,” bunyi tulisan yang diunggah Shafa Aliya.

Tidak main-main, remaja itu langsung me-mention Jennifer Dunn pada foto tersebut. Dia tampaknya berharap pesan sindiran dibaca langsung oleh wanita selingkuhan ayahnya itu.

“Can u relate @jejedunn,” ujar Shafa Aliya.

Sindiran pedas Shafa Aliya itu mendapat respons dari netizen. Para followers mendukung apa yang dilakukan untuk putri Sarita ini.

Seperti diketahui, Shafa Aliya melabrak Jennifer Dunn di salah satu pusat perbelanjaan baru-baru ini. Putri dari Faisal Harris itu marah besar karena Jennifer Dunn disebut-sebut merebut ayahnya, dari sang ibunda, Sarita Abdul Mukti.

Dalam video yang beredar, Shafa Aliya tampak mendorong Jennifer Dunn yang tengah antre. Dengan emosi tinggi, dia meneriaki pemain sinetron itu di hadapan umum.


(ded/ce1/JPC)