Serunya Belajar dan Bermain di Saung Angklung Mang Ujo

KOTA BATU – Ratusan anak yatim piatu berkumpul di Predator Fun Park, dalam acara Ngabuburit Tour Bersama Panti Asuhan dan Pondok Pesantren, jumat siang (1/6). Mereka mengikuti tour Predator Fun Park sekaligus belajar bermain angklung di area Saung Angklung Mang Ujo.

Manajer Marketing & Public Relation Jatim Park Group, Titik S Ariyanto mengatakan, Saung Angklung Mang Ujo merupakan salah satu destinasi belajar dan bermain khas Jawa Barat. “Kita hadirkan disini untuk bisa dinikmati penikmat wisata,” jelasnya

Titik menambahkan, kegiatan ini merupakan kolaborasi para pelaku wisata Kota Batu. Sebut saja Batu Tourism Profesional Association (Bapta), Batu Guide Community (BGC), dan Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) cabang Kota Batu.

Sementara koordinator acara, Achmad Nur Kholid Wahid berharap kegiatan ini dapat sebagai ajang berbagi kebahagiaan dan kesenangan dengan para anak yatim. “Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan mengajak mereka kesini. Karena setiap tahunnya belum tentu mereka bisa kesini,” ucapnya.

Salah satu peserta dari pondok pesantren Nurus Sa’adah, Silvia, mengaku senang bisa belajar dan bermain di Predator Fun Park. “Senang banget bisa main angklung. Tadi juga ikut lihat-lihat buaya,” ucapnya malu-malu.



Pewarta: Arifina Cahyanti
Penyunting: Lizya Oktavia
Foto: Arifina Cahyanti