Sering Bertengkar, 3 Pasangan Zodiak Ini Tak Pernah Temukan Kecocokan

JawaPos.com – Pernah enggak sih merasa tak sejalan dengan pasangan meski sudah menjalin hubungan yang lama? Bahkan untuk persoalan yang sederhana sekalipun bisa menimbulkan pertengkaran yang hebat.

Jika dilihat berdasarkan ramalan, memang ada beberapa zodiak yang tak saling cocok jika terikat dalam hubungan asmara. Sebab, karakternya dianggap bertentangan atau bertolak belakang. Sehingga, mereka sering berselisih paham, bersaing, merasa lebih hebat, sehingga selalu terjadi saling argumen.

Dilansir dari Bustle, Selasa (20/8), ahlii Astrologi, Haley Comet mengatakan, zodiak-zodiak yang tak cocok dan saling bertentangan sebaiknya jangan dipertahankan untuk meneruskan hubungan. Sebab hanya akan mencipitakan hubungan yang rumit dan tak harmonis. Siapa saja sih mereka?

1. Taurus dan Aquarius



Baik Taurus dan Aquarius sering menimbulkan perselisihan di antara mereka. Sebab keduanya sangat keras kepala. Sehingga masing-masing hanya frustasi atas pencapaiannya.

Keduanya sangat kuat dalam cara mempertahankan argumen dan mencoba menemukan kompromi. Karena Taurus merasa menguasai dunia, maka sebagian besar dipengaruhi oleh realitas pribadi mereka. Sedangkan Aquarius adalah seorang inovator. Aquarius akan jengkel dengan kekurangan Taurus. Karena perbedaan-perbedaan ini, mereka mungkin merasa seperti tidak pernah mengerti satu sama lain.

Ilustrasi pasangan yang bertengkar. (Bustle)

2. Gemini dan Scorpio

Gemini adalah zodiak yang sangat terbuka, sedangkan Scorpio terlalu memakai hati. Sehingga mereka dapat berbenturan dan merasa frustrasi hanya karena mereka tidak mendapatkan chemistry.

Gemini akan merasa terganggu oleh psikoanalisis yang dilakukan Scorpio. Sementara Scorpio akan menganggap Gemini terlalu terbuka. Dan jika mereka berdua dalam suasana hati yang buruk, mereka bisa bertengkar dan saling melontarkan argumen pahit.

Solusinya, pasangan ini harus mencari minat dan kecocokan untuk meminimalisasi perbedaan-perbedaan ini. Tetapi jika itu tidak berhasil, mereka juga dapat belajar untuk berkompromi.

3. Sagitarius dan Cancer

Kebutuhan utama Sagitarius adalah menjelajahi pengalaman baru. Sedangkan Cancer butuh seseorang yang memberi mereka keamanan dan kenyamanan serta daya tanggap emosional yang kuat.

Nah, namun keduanya sering salah paham. Seperti Sagitarius sibuk mengatur Cancer dengan segala aturan. Namun, Cancer juga bisa mudah tersinggung dengan apa yang diucapkan Sagitarius. Terlebih Cancer merasa Sagitarius tidak menyediakan tempat yang aman untuk mereka. Sehingga Cancer dan Sagitarius harus sering menghabiskan waktu terpisah dan fokus pada tujuan mereka sendiri, agar merasa lebih baik dalam hubungan.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani