Senang yang Sejuk-Sejuk

Sahabat Hikmatul Maulidina mengaku terpesona dengan keindahan alam yang ada di Kota Batu. Khususnya di wilayah Kecamatan Bumiaji. Udara yang sejuk menjadi alasan utama dia sering pergi di Kota Batu. ”Batu juga menyuguhkan pemandangan hasil-hasil pertanian yang penataannya rapi, jadi enak di pandang mata,” kata Dina–sapaan akrabnya.

Penghobi traveling dan wisata kuliner itu juga terkesan dengan sejumlah destinasi wisata. Salah satunya yakni kebun mawar di Kecamatan Bumiaji. ”Bunga mawar itu cantik dan banyak filosofinya,” imbuh perempuan asal Tuban tersebut. Alasan itulah yang membuat mahasiswi UIN Maulana Malik Ibrahim ini sering menyempatkan waktu untuk menyambangi Kota Batu.

Selain ber-traveling, dia juga punya hobi lain di dunia pageant. Sederet prestasi berhasil dia sandang. Tahun 2018 lalu, dia dinobatkan menjadi Duta Hijab favorit Radar Malang. Lalu dia juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat dari salah satu produsen shampo. ”Tapi, yang itu belum beruntung,” imbuhnya sembari tersenyum. 

Pewarta : nr3
Copy Editor : Dwi Lindawati
Penyunting : Bayu Mulya