Senam Sehat Tanpa Diabetes dan Gerak Jalan Serentak Kota Batu – HUMAS

Batu, Humas – Senam Sehat Tanpa Diabetes dan Gerak Jalan Serentak digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Batu bersama PCC Lions Club, GOW, Perwosi, Dharmawanita dan PKK Kota Batu di Parkir Timur Halaman Balaikota Among Tani, jumat(06/12/2019).

Hadir dalam kesempatam tersebut PCC Lions Club Bapak Charles yang juga keturunan dari Pendiri jamu Ny. MENER, Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Wakil Walikota Batu Punjul Santoso, Ketua Perwosi Ibu Wibi Punjul Santoso, Ketua Dharmawanita Kota Batu Ibu Zadim serta seluruh anggota dan lansia se-kota Batu yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Acara dimulai dengan senam bersama dirangkai dengan penyerahan cinderamata. Dalam sambutannya Ibu walikota berpesan terkait pola hidup sehat untuk mengurangi resiko penyakit diabetes.

Selanjutnya Walikota didampingi Wakil Walikota berkenan memberangkatkan jalan sehat serentak diakhiri dengan sesi foto bersama. Selain senam dan jalan sehat acara juga dirangkai dengan talkshow hidup sehat dan cek kesehatan gratis. (hms/pandermannews)

Fotografer : yudha ari nurhamid