Sempat Ricuh Saat Antrean Tiket Indonesia U-19 vs Jepang U-19






JawaPos.com – Kekecewaan yang mendalam pasti dialami oleh para pencari tiket pertandingan sepakbola AFC U-19 antara Indonesia vs Jepang yang akan digelar besok, Minggu (28/10) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.





Menurut salah seorang security yang enggan sebutkan nama mengatakan antrean panjang terjadi sejak pagi tadi. Warga yang datang juga dari berbagai daerah sampai luar Kota.






“Ramai tadi, ada yang dari luar kota juga katanya sih. Tapi kayaknya pada enggak dapet tiket deh, soalnya katanya dijual online,” ujar security Belleza Shopping Arcade kepada JawaPos.com Sabtu (27/10)



Ilustrasi (Instagram @Jakarta_Terkini)





Dirinya juga mengatakan, akibat lelah menunggu, beberapa dari pengantre mulai kehilangan kesabaran dan sempat hampir melakukan hal memicu keributan.





“Hampir aja ada kericuhan tadi, mungkin karena capek (ngantre) kali ya, Hampir aja ditimpukin. Untung security lain datang dan meredakan emosi para pengunjung,” tambahnya.





Sebelumnya, para pengantre tiket tersebut sudah mulai datang dan menunggu sejak pukul 05:00 pagi. Namun setelah mereka mengetahui penjualan tiket tidak secara offline, mereka langsung membubarkan diri pada pukul 11:30 siang tadi.






“Pas tau gak dijual disitu pada bubar juga. Jam setengah dua belasan lah kira-kira,” pungkasnya.






(dik/JPC)