Seminggu Sebelum Konser, Tiket Didi Kempot Sudah Terjual Habis!

KOTA MALANG- Animo sobat Ambyar untuk menonton Didi Kempot dalam konser “Intimate Ambyar Concert” di UIN Maulana Malik Ibrahim (Maliki) Malang, 1 November mendatang, benar-benar tinggi.

Pasalnya, kurang dari 7 hari sebelum konser atau puncak acara Festival Budaya 2019 yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Humaniora UIN Maliki Malang semua tiketnya sudah habis terjual.

“Kami sudah menjual 3500 habis dalam waktu satu bulan mulai September. Emang sobat ambyar itu greget banget,” tutur Sponsorship Fesbud 2019, Cindhi Graceea Faatiha.

3500 tiket itu, jelas Cindhi, terdiri dari 2000 tiket festival. Tiket festival ini nantinya sobat ambyar menonton di depan panggung. Sementara sisanya, yakni 1500 tiket untuk tribun di mana penonton ditempatkan di tribun atas.

“Kami jual tiketnya dari presale 1, 2 dan 3. Semua tiket dibeli melalui tempat kopi yang bekerjasama dengan kami, online, dan Cash on Delivery,” tuturnya.

Dengan terjual habisnya tiket Lord Didi ini, kata Chindy, pihaknya tidak akan menjual tiket lagi secara on the spot atau ketika hari H acara.

“Karena ini kan ini konser intimate jadi mohon maaf kepada sobat ambyar yang belum kebagian tiket. Next konser kami mungkin bisa menyediakan tiket yang lebih,” tutur Cindhi tersenyum.

Pewarta: Bob Bimantara Leander
Foto: istimewa
Editor : Indra M