Semangat Senam Among Tani Sport and Fun, Pulang Bawa Hadiah

KOTA BATU – Peserta senam Among Tani Sport and Fun (ASF) tak hanya mendapatkan kesehatan, tapi juga oleh-oleh. Maklum, pada pelaksanaan senam yang berlangsung kemarin (16/7) juga diikuti acara bagi-bagi hadiah.

Hadiah dikhususkan bagi peserta yang terlihat semangat mengikuti jalannya senam. Baik saat senam jantung sehat, fun aerobic, hingga senam zumba. ”Kami pilih peserta yang paling semangat yang mendapatkan hadiah dari Entrasol,” kata Koordinator ASF Pratiwi Aji usai senam kemarin.

Hadiah yang diberikan di antaranya tempat minum dan mug cantik sebanyak 20 buh. Ke depan, lanjut Tiwi –panggilan akrabnya, akan lebih banyak hadiah yang dibagikan kepada peserta.

Untuk diketahui, senam ASF yang digelar Dinas Pariwisata Kota Batu bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Batu memang tidak seperti biasanya. Ada tambahan senam jantung sehat sebelum senam fun aerobic dan senam zumba.

Sementara itu, Sri Rahayu, salah satu peserta yang mendapatkan hadiah, mengaku senang. Sri yang sudah lama ikut senam di ASF itu mengaku baru kali ini mendapatkan hadiah. ”Senang rasanya (mendapatkan hadiah). Sebenarnya tujuan utama bukan hadiah, tapi menjaga kesehatan,” kata warga Lahor, Kecamatan Batu, ini.



ASF merupakan kegiatan yang diadakan setiap hari Minggu di Balai Kota Among Tani. Selain senam, pengunjung bisa menikmati wisata kuliner dan permaiman untuk anak-anak.

Pewarta: Bahrul Marzuki
Penyunting: Ahmad Yahya
Copy Editor: Arief Rohman
Foto: Rubianto