Selena Gomez Sebut ‘Lose You to Love Me’ Bicara Soal Justin Bieber

RADARMALANGID – Penyanyi Selena Gomez buka suara tentang lagu ‘Lose You to Love Me’. Ia membenarkan bahwa lagu tersebut merupakan curahan hatinya tentang Justin Bieber. Baginya, ‘Lose You to Love Me’ menjadi caranya mengatasi perpisahan dengan sang mantan kekasih.

Dalam wawancara dengan NPR baru-baru ini, Gomez mengungkapkan bahwa saat menjalani hubungan putus sambung dengan Bieber, ia kerap merasa menjadi korban kekerasan emosional. Ia juga menyebut mereka baru benar-benar berpisah pada Maret 2018.

“Maknanya menjadi berbeda sekarang ketika aku menulisnya. Aku tidak merasa mendapat perlakuan yang layak, dan aku harus menerimanya, namun aku butuh cara-cara lain untuk mengatakan hal-hal yang harus aku ungkapkan,” kata Gomez tentang ‘Lose You to Love Me’, melansir Entertainment Tonight (29/1).

Musisi berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa ‘Lose You to Love Me’ bukan lagu tentang kebencian.

“Bukan tentang kebencian; itu adalah lagu yang jujur. Aku pernah memiliki sesuatu (hubungan) yang indah dan aku takkan menyangkal itu. Hubungan itu sangat sulit, dan aku gembira ia sudah berakhir,” lanjut Gomez.

Bagi Gomez, ‘Lose You to Love Me’ menjadi cara mengatakan era Justin Bieber dalam hidupnya sudah selesai. Ia berkata, “Aku tahu, aku paham, dan aku menghormatinya. Dan sekarang aku sudah melangkah ke bab lain.”

“Aku bangga bahwa aku bisa mengatakan aku merasa sangat kuat dan aku tahu bagaimana harus melalui hal ini dengan baik.”

Bicara soal album terbaru yang saat ini masih menjadi perbincangan publik, Gomez menjelaskan ‘Rare’ adalah caranya menjawab orang-orang yang ia sebut mencoba mengontrol kehidupannya.

“Alasan mengapa aku sangat vokal tentang naik turun kehidupan adalah karena mereka telah membuat narasi untuk aku. Aku tak punya banyak pilihan, semua berjalan sangat cepat,” katanya.

Usai meluncurkan ‘Lose You to Love Me’ yang bernada sendu, Gomez langsung mengiringinya dengan ‘Look at Her Now’ sebagai pembuktian bahwa dirinya baik-baik saja. ‘Rare’ yang resmi rilis pada 10 Januari lalu pun disambut gembira oleh penggemar, dan segera menempatkan album tersebut di puncak tangga lagu di berbagai negara seperti Australia, Kanada, Norwegia, Argentina, Belgia dan Taiwan.

Penulis: Elsa Yuni Kartika
Foto: Showbiz Cheat Sheet
Penyunting: Fia