Selama 4 Bulan, Tim Kampanye Tidak Boleh Ngantuk apalagi Tidur

JawaPos.com – Untuk memastikan Pasangan Calon (Paslon) nomor satu Jokowi-Ma’ruf memenangkan Pilpres pada April mendatang. Butuh kerja keras dan perjuangan. Karena itu, selama empat bulan kedepan tim kampanye tidak boleh ngantuk apalagi tidur.

Hal ini diungkapkan oleh Calon Wakil Presiden nomor urut satu, Ma’ruf Amin saat meresmikan posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumsel, Kamis (10/1). “Mulai empat bulan tidak boleh lagi ngantuk apalagi tidur,” katanya.

Ia mengaku saat ini tim harus melakukan penyerangan baik udara untuk menangkal isu hoax serta darat dengan melakukan door to door. Dengan begitu, dirinya yakin mampu meningkatkan elektabilitas paslon nomor urut satu.

Dirinya juga yakin dengan kepemimpinan Jokowi satu periode lagi mampu memaksimalkan apa yang sudah ada seperti tol dan lain sebagainya. Bahkan, berlipat-lipat. Serta memperbesar manfaat untuk kemaslahatan masyarakat.
“Kemarin kita (elektabilitas) memang turun, besok tidak lagi,” ujarnya.

Pihaknya juga akan berupaya untuk menghilangkan kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin dengan mengkolaborasikan si miskin dengan si kaya. Sehingga, ke depan Indonesia akan semakin maju.

Dirinya juga berjanji, bersama dengan Jokowi akan membuat Undang-Undang (UU) pesantren dan pendidikan keagamaan. Sehingga kedepan, pesantren akan mendapatkan anggaran langsung dari APBN karena telah ditetapkan dalam UU.

“Saat ini, Pak Jokowi juga sudah membuat bank wakaf mikro di pesantren. Ke depan, saya mintakan seribu bank wakaf di semua pesantren,” ujarnya.

Ia optimis, di Sumsel akan mendapatkan suara sesuai dengan target nasional yakni 70 persen. “Saya yakin apalagi posko TKD telah diresmikan,” tutupnya. 

Editor           : Yusuf Asyari

Reporter      : Alwi Alim