Selain Incar Mario dan Hendrico, Martapura FC Juga Ngotot Pinjam Pemain Barito

Selain Incar Mario dan Hendrico, Martapura FC Juga Ngotot Pinjam Pemain Barito - JPNN.COM

jpnn.com, MARTAPURA – Martapura FC akan mendatangkan dua pemain baru untuk mengarungi lanjutan putaran kedua kompetisi Liga 2 2019.

Kedua pemain tersebut berposisi sebagai striker dan geladang. Keduanya adalah Mario Albertho Aibekob dan Hendri “Hendrico” Satriadi.

Mario Albertho Aibekob adalah mantan penyerang Persibat Batang. Sebelum bergabung dengan Persibat, Mario merupakan andalan dari tim PSBS Biak.

BACA JUGA: KPK Beber Kronologi OTT Dua Jaksa Terlibat Suap Lelang Proyek di Yogyakarta



Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengatakan sesuai dengan kebutuhan tim pihaknya membutuhkan striker di putaran kedua, dan Mario menjadi pilihan.

“Kami melihat Mario sangat tepat jadi pilihan. Posisi itu sangat kami perlukan,” jelasnya.

Frans menambahkan kans Mario untuk berseragam tim berjuluk Macan Gaib terbuka lebar mengingat sang pemain juga sudah menyatakan minatnya untuk bergabung. “Kami tinggal menunggu surat keluar saja dari klub yang bersangkutan,” jelasnya.

Selain Mario, Frans mengaku juga sudah mengincar salah satu pemain PSIM Yogyakarta yang dilepas klubnya, Hendri “Hendrico” Satriadi.

“Kami juga inginkan Hendrico, kebetulan dia dilepas klubnya (PSIM). Namun hingga kini kami kesulitan menghubunginya,” kata Frans.