Sehari Setelah Meninggal, Anak Iptu Yudi Lahir

Sehari Setelah Meninggal, Anak Iptu Yudi Lahir - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan, istri salah satu anggota Polri Iptu Yudi Rospuji Siswanto yang tewas dalam insiden rusuh di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua melahirkan, Kamis (10/5).

Anak Yudi itu lahir sehari setelah ayahnya tewas dibantai narapidana teroris yang sempat menyanderanya di dalam rutan.

“Ini kabar haru sekaligus menyedihkan. Iptu Yudi Rospuji hari ini putranya lahir, semoga anaknya kelak menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, berguna bagi bangsa dan negara,” ujar Iqbal di Mako Brimob, Depok, Kamis (10/5).

Jenderal bintang satu ini berharap, putra Yudi yang baru lahir bisa meneruskan perjuangan sang ayah.



“Semoga dapat melanjutkan profesi almarhum ayahnya. Anak itu anak saya juga dan anak seluruh anggota kepolisian RI. Ini takdir Yang maha Kuasa ketika ayahnya ke pangkuan Ilahi, anaknya hadir di dunia ini,” imbuh Iqbal.

Selain itu, Iptu Yudi juga meninggalkan istri dan tiga orang anak lainnya, yakni Kevin (15), Kirana (7), dan Wilastra (4).

Sebelumnya, anggota polisi Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto tewas dalam bentrokan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa dua pada Selasa (8/5) malam. Dia meninggalkan istri, Lutfi Hidayah, yang sedang hamil 9 bulan. (mg1/jpnn)