PAKISAJI – Sehari, dua kabar penemuan mayat berhasil menggegerkan warga Kabupaten Malang. Utamanya, di sosial media, Facebook. Pertama, mayat seorang pria yang diduga pencari barang bekas menggegerkan warga Persawahan Dusun Nggolek, Desa Karangduren Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Selasa (25/12)

Korban yang belum diketahui identitasnya ini, ditemukan pertama kali oleh Sueb Hariadi, warga setempat yang juga saksi mata.

Kepada radarmalang.id, ia menyampaikan setiap pagi melakukan aktivitas di sekitar sawah. Namun saat berniat untuk mengecek dam di Ujung irigasi, tak disangka ia justru menemukan tubuh manusia dengan kondisi tengkurap dipinggiran sawah.

Sontak, kejadian itu membuat dirinya kaget dan langsung melaporkan kejadian ke polsek Pakisaji. Kemudian diteruskan ke Markas PMI Kabupaten Malang untuk lekas melakukan proses evakuasi.

Sementara itu, di Sungai Kasin, kawasan Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang juga ditemukan jasad seorang kakek yang mengembangkan tak bernyawa. Ciri-cirinya mengenakan kaos hitam, celana pendek berwarna merah yang dirangkap dengan celana panjang hitam.

Berdasarkan penelusuran radarmalang.id, kakek tersebut diketahui bernama Simien atau akrab disapa Simen. Warga Jalan Laksamana Martadinata, Kotalama, Malang.

“Innalillahii, bapak ini biasanya dipanggil pak Simen, biasanya mandi di kampung saya daerah Talun, kasian,” tulis akun bernama Chaila Fitri.

Pewarta : Feni Yusnia
Foto : Istimewa
Penyunting : Fia