Segera Pilih Travel Umrah dan Investasi Rumah

MALANG KOTA – Anda ingin investasi rumah berlokasi strategis? Juga ingin mendapatkan biro travel umrah dan haji yang tepercaya? Tak perlu bingung. Mulai hari ini (4/9) datang saja ke atrium Mal Olympic Garden (MOG). Di sana, digelar Travel Umrah Haji dan Property Fair 2019. Beragam contoh jenis model rumah dengan segala tipe tersedia.

Anda tinggal tunjuk saja. Selain berlokasi strategis, contoh rumah-rumah yang dipamerkan juga berharga murah. Pada event yang diselenggarakan Jawa Pos Radar Malang itu, Anda juga bisa mendaftar umrah dan haji tanpa ribet. Travelnya juga dijamin tepercaya dan legal dari Kementerian Agama RI.

Bagi Anda yang belum punya waktu di pagi hari, bisa datang sore hari. Ada ratusan penawaran dan promo perumahan, kios, ruko, serta kemudahan berangkat umrah dan haji.

Manajer Event Jawa Pos Radar Malang M. Atho’illah menyatakan, pameran kali ini dikemas berbeda. Karena lebih banyak promosi dan penawaran menarik yang ditawarkan pengembang dan travel.

Ada 8 pengembang dan 19 travel yang bergabung dalam fair kali ini. ”Satu pengembang, ada yang punya puluhan lokasi perumahan di Malang. Travel yang bergabung juga tepercaya,” jelasnya.

Grianan Agung misalnya, ada program gebyar DP (down payment/uang muka) 1%+bonus emas 17 gram. Garuda Land menawarkan kios dan lapak dengan cicilan Rp 1 juta untuk lokasi strategis.

Azzahra Rukosvill Islami menawarkan investasi menarik. Ada juga New City di Kota Malang yang ditawarkan The Village. ”Semua peserta fair ini memberikan penawaran menarik. Ini juga sudah banyak peminatnya,” terangnya.

Banyak diskon yang ditawarkan pengembang dan travel. Atho’illah menyatakan, semua peserta fair menawarkan promo dan diskon menarik. Bagi Anda yang belum sempat berkunjung hari ini, masih ada kesempatan di hari berikutnya.

Travel Umrah Haji dan Property Fair 2019 diselenggarakan 4–8 September 2019. ”Hanya empat hari saja, karena memang diprediksi peminatnya banyak,” terang dia.

Sementara itu, salah satu peserta pameran ialah BMA Malika Umrah Haji Plus. Direktur Utama BMA Malika Sulistria Dewi mengungkapkan, pihaknya memberikan diskon spesial bagi para jamaah.  ”Kami menyiapkan diskon pada tiap jamaah Rp 250 ribu, asalkan deal di lokasi pameran,” ungkapnya.

Selain itu, BMA Malika juga mengutamakan kenyamanan dan pelayanan jamaah, dengan menyiapkan keberangkatan umrah direct Surabaya–Madinah. Menggunakan pesawat Garuda dan Saudi Air, jamaah diberikan paket-paket harga spesial.

Yakni, paket silver dengan fasilitas bintang 4 diberikan harga Rp 23,7 juta. Sedangkan paket gold dengan fasilitas bintang 5 dengan harga Rp 26,9 juta. ”Keberangkatan program umrah khusus di tanggal 21 Oktober dan 18 November, selama 10 hari,” paparnya.

Tak hanya itu, dalam rangka merayakan miladnya, BMA Malika menyiapkan program umrah selama 9 hari, untuk keberangkatan 12 Februari 2020 nanti. Yakni dengan paket silver fasilitas hotel bintang 4, diberi harga spesial Rp 22 jutaan. Sementara paket gold dibanderol Rp 25 jutaan dan platinum Rp 26 jutaan.

”Hotel bintang 4 di Makkah, yakni Ajyad Makareem (150 meter dari Masjidil Haram) dan Hotel Sanabil di Madinah (100 meter dari Masjid Nabawi). Sedangkan untuk bintang lima, disediakan hotel Pullman Zamzam Tower (Makkah) dan Hotel Rawda Royal Inn (Madinah),” terang Sulistria.

Tak lupa, travel yang berada di Jalan Raya Tlogomas dan di Jalan Mayjend Panjaitan itu menawarkan paket wisata muslim dengan harga spesial selama pameran. Yakni paket wisata Turki selama 10 hari dengan harga Rp 18,9 juta.

Sedangkan paket wisata ziarah nabi, mulai dari Kairo, Aqso, Jordania program 10 hari dengan pesawat Emirates Airlines dengan harga spesial Rp 31 juta. ”Khusus paket wisata muslim program ini keberangkatan 24 November 2019,” pungkasnya.

Pewarta : Fajrus Shidiq, Binti Faktur
Copy Editor : Amalia Safitri
Penyunting : Abdul Muntholib, Mahmudan