Sediakan Undian Umrah Gratis Setiap Tahun Sinergi Jawa Pos

Alfida Tour & Travel merupakan jasa perjalanan umrah yang dipercaya masyarakat Madura. Layanan yang disediakan memuaskan. Meski pendaftar terus membeludak, Alfida Tour & Travel tetap memberikan layanan maksimal. Kepuasan jamaah menjadi prioritas.

PT Alfida Tour & Travel Madura beralamat di Jalan Raya Panglegur, KM 4 Pamekasan. Pendaftar jamaah umrah di luar dugaan. Pada November–Desember, hanya menjadwalkan dua kali pemberangkatan. Berhubung pendaftar membeludak, Alfida Tour & Travel memberangkatkan tujuh kali dalam bulan itu.

FRESH: Direktur PT Alfida Tour & Travel Madura H. Khotibul Umam.
(RIDO FOR Radar Madura/JawaPos.com)

”November sampai Desember ada 347 jamaah umrah. Jumlah jamaah ini di luar yang kami duga,” kata Direktur  PT Alfida Tour & Travel Madura H. Khotibul Umam.



Masyarakat memilih Alfida Tour & Travel cukup beralasan. Jamaah benar-benar dimanja. Mulai pemberangkatan hingga ke bendara, tas jamah ditangani petugas khusus. Hotel yang disediakan dekat dengan Masjidil Haram.

Yang terpenting adalah ketepatan waktu. Alfida Tour & Travel tidak pernah menunda-nunda keberangkatan, dan selalu konsisten dari yang dijanjikan. Inilah di antara beberapa alasan yang membuat masyarakat memilih Alfida Tour & Travel.

”Makanan disediakan catering sendiri. Kami memiliki petugas khusus dengan menu Indonesia atau sesuai permintaan jamaah,” jelasnya.

Tidak hanya itu, Alfida Tour  & Travel menyediakan program khusus umrah gratis. Jika mendaftarkan sepuluh orang, gratis satu orang. Ada juga umrah gratis undian setiap akhir tahun untuk satu sampai dua orang pemenang.

Undian itu dijadwlakan tiap tahun bagi yang pernah umrah bersama Alfida Tour  & Travel. ”Biasanya setelah Lebaran kita adakan silaturahmi dan undian gratis umrah,” terangnya.

Calon jamaah umrah bisa memilih program sesuai yang diinginkan. Alfida Tour  & Travel Madura menyediakan paket superhemat senilai Rp 18 juta untuk umrah selama 10 hari, paket hemat Rp 19 juta untuk umrah selama 10 hari, dan Rp 21.500.000 untuk umrah selama 13 hari.

”Ada juga paket umrah 15 hari dengan biaya Rp 23 juta, paket regular dengan biaya Rp 26 juta untuk umrah selama 13 hari dan paket umrah VIP 30 juta untuk 13 hari. Layanan di masing-masing paket memuaskan jamaah,” katanya.

Kepercayaan masyarakat mengikuti Alfida Tour  & Travel cukup tinggi. Pesantren-pesantren besar di Pamekasan banyak memilih Alfida Tour  & Travel. Seperti Pesantren Miftahul Ulum, Bettet; Pesantren Miftahul Qulub, Polagan; Pesantren Nurus Salam, Palengaan; Pesantren Sabilul Faizin, Blega, Bangkalan; dan pesantren lainnya.

”Jamaah yang saat ini masih berada di Makkah adalah KBIHU Al Akhyar Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata. Tahun ini memercayakan keberangkatan umrah kepada Alfida Tour & Travel Madura,” terangnya.

Bahkan, para TKI yang ada di Malaysia banyak yang mendaftar melalui Alfida Tour & Travel. Karena itu, masyarakat yang berniat melaksanakan ibadah umrah bisa menghubungi (0324) 3515300 atau 0817310004 atau 08121666606.

”Kami memiliki group WA untuk menanyakan keluhan jamaah. Alhamdulillah, selama ini tidak ada keluhan yang cukup fatal. Bahkan karena puas, ada yang belum pulang dari Makkah sudah mendaftarkan keluarganya,” pungkas H. Khotibul Umam.

(mr/sin/hud/han/bas/JPR)