Sedang Tren, Ini Teknik Make-Up Igari yang Disarankan

Sedang Tren, Ini Teknik Make-Up Igari yang Disarankan

Masyarakat biasa menggunakan blush on, eyeshadow, atau lipstik untuk mendapatkan tampilan merona pada bagian bawah mata, namun apakah penggunaan lipstik di bawah mata sebagai blusher aman digunakan?

Menurut Make-up Artist (MuA) asal Korea, Kim Eunji, penggunaan lipstik di bawah mata sebagai blush on tidak disarankan karena setiap produk sudah memiliki bahan yang disesuaikan dengan perannya masing-masing.

Make-up Igari
(calyxta.com)

“Banyak Youtuber yang merekomendasikan lipstik sebagai blusher di bawah mata atau di pipi, tapi kami tidak merekomendasikan karena tidak aman. Itu (lipstik) kan buat di bibir, warnanya juga beda,” jelas Kim Eunji pada JawaPos.com saat peluncuran My Palette Innisfree di kawasan Cikini, Jakarta (26/1).

Dia menyarankan untuk tetap menggunakan blush on guna mendapatkan teknik iguri yang baik. Kemudian, memakai warna-warna blusher yang terang dibubuhkan sedikit shimmer sehingga hasilnya lebih maksimal.

“Sekarang lebih zaman pakai warna yang lebih terang di blusher. Jadi untuk di bawah mata lebih baik pakai tone pink, lebih sehat dan lebih cantik. Blusher di bawah mata akan membuat kulit mudah kering, jadi lebih baik pake shimmer yang creamy daripada tipe yang matte,” sarannya.


(yln/JPC)