Sebelum Main di Musicversary Folk Fest, Fourtwnty Sambangi Cibubur

MALANG – Jadwal manggung Fourtwnty nampaknya semakin padat. Pasalnya, sebelum tampil di panggung Musicversary Folk Fest 2019, band folk-indie tersebut bakal manggung terlebih dahulu di atrium utama Mal Ciputra Cibubur dalam rangka acara ‘Love Indonesia’ pada tanggal 10 besok.

Hal itu terlihat di unggahan Instagram milik Fourtwnty. “Ada performance spesial dari kita di tanggal 10 Agustus besok di Main Atrium Mal Cibubur, wak!” tulis mereka di unggahan posternya.

Sebelumnya, Fourtwnty juga telah mengirim sebuah video berisikan ajakan kepada penggemar untuk menonton Musicversary Folk Fest 2019.

“Sampai ketemu di Musicversary Folk Fest, sampai ketemu di lantai dansa,” ujar mereka di dalam video tersebut.

Musicversary Folk Fest tahun ini bakal mendatangkan tak hanya Fourtwnty, namun juga Coldiac dan Rubah di Selatan. Digelar di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, Folk Fest 2019 juga menyediakan booth-booth sponsor, merchandise resmi milik guest star, serta booth komunitas dan jamming.

“Rencananya kami mengundang komunitas mural untuk ngisi booth di venue,” ujar Mia Olie, perwakilan tim Event Organizer Musicversary saat ditemui radarmalang.id kemarin (8/8).

Tiket Musicversary Folk Fest bisa dibeli dengan harga Rp 75 ribu untuk presale, sementara tiket On The Spot (OTS) bisa didapatkan dengan harga Rp 100 ribu. Anda dapat membeli tiketnya di kantor Jawa Pos Radar Malang, kedai Pesenkopi Malang, kafe Kepo Gelato, Bara Timur Coffee dan Radio Elfara FM.

Pewarta: Elsa Yuni Kartika
Foto: Istimewa
Penyunting: Fia