Sebelum Diciduk, Roro Fitria Unggah Foto Caption Ujian dari Allah

Sebelum Diciduk, Roro Fitria Unggah Foto Caption Ujian dari Allah

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan bahwa Roro Fitria diamankan pada Rabu (14/2). Uniknya, sang artis yang mengklaim dirinya memiliki harta mencapai Rp 750  miliar tersebut, masih aktif menggunakan media sosial (medsos) di hari yang sama.

Roro Fitria sempat menggungah sebuah foto di akun Instagram @roro.fitria198 pada Rabu (14/2) kemarin. Dalam foto tersebut, dia terlihaat mengenakan busana bernuansa Imlek dengan warna merah muda.

“Raih #bahagia mu dengan selalu #bersyukur atas apapun yang terjadi dalam hidupmu, jikapun ada duka itu cara Allah SWT dalam menguji #keimanan dan #kesetiaanmu padaNya,” demikian tulis @roro.fitria198 sebagai keterangan foto.

Sontak, unggahan tersebut dibanjiri komentar miring dari warganet yang mengetahui penangkapannya. Pasalnya, Roro selalu mengawali unggahanya dengan kata-kata yang religius, seperti basmallah, hamdallah, dan hal religius lainnya.

“Yang pasang caption-nya selalu pakai ‘hamdallah’ tapi taunya ternyata make narkoba,” komentar warganet.



“Akhirnya tercyduq juga ya mba” tulis lainnya.

“Habis liat tv, langsung otw liat ig nya, satu sel sama jedun gak say?,” komentar yang lain.

Untuk diketahui, Raden Roro Fitria Nur Utami adalah seorang aktris, model, pembawa acara dan Disc Jockey berkebangsaan Indonesia. Roro mengawali karier sebagai model sejak masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA).


(yln/JPC)