school contest xi

school contest xi

KEDIRI KOTA- Seperti tahun-tahun sebelumnya, School Contest juga mewadahi adik-adik TK dan SD untuk turut berpartisipasi. Tahun ini, School Contest XI kembali menggelar lomba mewarnai untuk siswa tingkat TK dan SD.

School Contest Junior tahun ini mengambil tema tentang Panji, salah satu legenda yang berasal dari Kediri. Ini sekaligus untuk mengenalkan budaya asli Kediri kepada generasi muda. “Sekaligus untuk mengasah kreativitas adik-adik TK dan SD,” kata Ketua Panitia School Contest XI Ega Ganjaran.

Lomba itu sendiri, kata Ega, dibagi menjadi tiga kategori, yakni untuk kategori Play Group – TK, tema yang diambil adalah Ayam Jago Cindelaras. Sedangkan untuk kategori kelas 1-3 SD, tema yang diambil adalah Timun Mas. Sedangkan yang terakhir adalah untuk kategori kelas 4-6, tema yang diangkat adalah Cindelaras/Panji Laras.

Lebih lanjut Ega mengatakan, peserta cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 30 ribu dan langsung bisa mendapatkan sertifikat dan makan siang. Informasi dan pendaftaran bisa didapatkan melalui website di schoolcontest.greatevent.id atau bisa datang langsung ke kantor Offprint Jawa Pos Radar Kediri di Jalan Brawijaya No.27D Kota Kediri. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 08155257733.

Hingga kemarin, pendaftar School Contest terus berdatangan. Pendaftaran masih terus dibuka, sehingga ada baiknya sekolah yang belum mendaftar bisa langsung menghubungi panitia. “Kami masih terus tunggu bagi yang belum sempat mendaftar,” tandas Ega.

(rk/die/die/JPR)